// Anko // On-Rabu, 28 Maret 2012




Status: Finished Airing
Episode: 2
Genre: Hentai
Sinopsis: Seorang guru dengan murid nya, dan terjadilah bla bla bla. XD

Download:
                Episode 1: Download | MF
                Episode 2: MF


{ 21 comments... read them below or Comment }

  1. thanks kk.. ditunggu hentai lainnya

    BalasHapus
  2. wow ini berbahaya...
    tapi walaupun berbahay tetap sedot..
    ijin gan [lanjutkan dgn yang lain] hehe...

    BalasHapus
  3. wkwk sangat berbahaya..
    okeh terima kasih, walaupon ngerjain H hanya iseng2 akan coba saya sub yg lain lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. btulin yg ep 2nya gan.
      katanya admmin yg hebat, baik, dan tidak sombong

      Hapus
  4. wow berbahaya ini ,,,
    ijin sedot OM tetap semangat ngefansub xixixi,,,

    BalasHapus
  5. oke
    sudah ga sabar nih nunggunya...

    BalasHapus
  6. manteb coba nonton ah
    hehehehehee

    BalasHapus
  7. mo nyoba nonton dl kayak apa sih ceritanya....hehehehehe...

    BalasHapus
  8. loh ini FS apa yah kok ada Hnya?!
    ini sub indo ato eng gan?

    BalasHapus
  9. ijin ta' lihat maxbor ...
    hhihihi...spa kali bermanfaat ^_^

    BalasHapus
  10. gan ini ep'nya cuma 2 ja kh???

    BalasHapus
  11. gan, ep 2 nya d update lgi donk

    cptt

    BalasHapus
  12. tolong d update lgi

    jdilah admin yg baik, yg mw mendengarkan orang lain, yg ingin menonto anime ini..
    jdi cpt d betulin

    BalasHapus
  13. Senpai Episode Dua Ngga Bisa Di Download
    Tolong Di Perbaiki Yaaa, Terima Kasiiih

    BalasHapus